Gimana sih model teras yang sederhana tapi nyaman?

Pertanyaan tentang bagaimana teras yang sederhana, minimalis, tidak memakan biaya dan nyaman bagi penggunanya seperti susah susah mudah buat dijawab ya. Karena bagaimanapun teras rumah yang nyaman itu adalah teras yang bisa membuat penghuninya merasakan relaksasi yang sedalam dalamnya. hehe udah kaya hipnotis aja ya. Ya saat sobat duduk diteras, ngopi atau baca baca koran sambil merasakan angin sepoi sepoi yang segar, itulah yang bisa dikatakan dengan menikmati kenyamanan di teras rumah. 

desain teras rumah
contoh model teras rumah


Langsung aja tips tips yang dapat serbahunian berikan adalah sebagai berikut:

  • Menggunakan motif alam sebagai dasar sobat membuat teras
  • Agar teras sobat segar, jangan lupa taruh tanaman tanaman yang tidak memakan tempat tapi indah dipandang
  • Memakai furniture teras yang terbuat dari bahan kayu, agar terasa kesederhanaannya
  • Buatlah taman didepan atau disamping teras. Ini sangat penting karena dapat meningkatkan rasa kepuasan bagi penghuninya dan teras rumah berasa lebih berwarna dengan taman di teras sobat.
  • Pilih atap teras rumah dengan baik, karena atap yang baik dapat sesuai dengan model rumah sobat. Tentunya jangan sampai atapnya bocor ya kalau hujan. hehe
  • Pada teras yang tidak terlalu besar, hindari penggunaan tiang penyangga yang terlalu memakan space. ini membuat teras rumah sobat tidak maksimal nantinya. 
Itulah sedikit tips yang serbahunian bisa bagi ke sobat semua. Tentunya teras rumah seperti apapun bisa dinikmati kalau penghuninya mampu merelaksasikan diri dan menikmatinya dengan orang tersayang.
regards

serbahunian

[disunting dari - memilih model teras rumah]
Share artikel ini jika sobat suka dengan isi artikelnya. Klik ikon media sosial dibawah ini buat ngeshare, Sob.

No comments:

Post a Comment