Menata ulang alias ndekor kamar yuk

Kamar tidur mana sih yang ngga mau memberikan kenyamanan, kepuasaan, kebahagiaan bagi penghuninya?
Kami yakin semua kamar tidur pasti memiliki rasa seperti itu, coba sobat tanyakan pada kamar tidur sobat. Apakah dia ngga pengen melakukan servis seperti itu? kalau iya, berarti sobat tidak disayang oleh kamar tidur sobat. hehe
Ya, kalau kurang puas tidurnya, kurang nyaman dikamar mungkin ada yang salah dari dekorasi kamar tidur sobat.
serbahunian akan mencoba memberikan tips untuk mendekorasi ruangan agar lebih nyaman dan pastinya membuat kepuasaan batin bagi penghuninya hehe.

dekorasi kamar
contoh kamar yang nyaman

Dekorasi yang perlu dicoba adalah

  • Cat tembok kamar
    ya sudah jelas cat tembok kamar memiliki peran sangat vital karena terlihat jelas saat sobat masuk atau datang ke kamar sobat. Sobat bisa memilih cat yang tidak itu itu saja atau bisa digabungkan dengan beberapa warna dan pola. Tapi ini membutuhkan kerumitan sedikit tentunya. Jadi kalau sobat kurang puas, cat ulang kamar sobat sesuai kenginan dan kata hati sobat ya.
  • Aksesoris kamar
    apa aja sih yang dimaksud aksesoris kamar? ya kaya misal hiasan dinding, foto foto yang pakai figuran tentunya, jam dinding, vas bunga, dll yang bisa mendukung keindahan kamar sobat serbahunian. Jangan terlalu memakan banyak space untuk aksesoris dinding, cukup sedikit tapi besar besar. Misal kaya lukisan yang ukurannya 1,5 m x 70 cm.
  • Jendela dan Gordyn
    Ini wajib ada dikamar sobat, yaitu jendela. Jendela yang bagus dan dapat merefleksikan sinar cahaya matahari yang cukup, itulah jendela yang dikatakan baik, karena sinar matahari dapat membuat kamar sobat ngga lembab.
    Kalau gordyn, pilih gordyn yang sesuai dengan warna tembok sobat. Janga gunakan gordyn yang memiliki warna sepadan dengan warna tembok sobat karena dari jauh ga keliatan jelas mana yang gordyn mana yang tembok. 
  • Aroma positif kamar sobat
    alias pengharum ruangan wajib ada nih sob buat kamar di hunian sobat, soalnya kalau bau bau gimana gitu, apalagi buat sobat yang suka bikin peta pas tidur hehe. Biar semakin betah dan dapat tidur dengan nyaman, gunakan freshner yang cocok buat sobat.
Mungkin itulah sedikit tips serbahunian kali ini tentang dekorasi kamar tidur. Sobat bisa bereksperimen sendiri dan menghasilkan jawaban sendiri terkait dekorasi yang bagus. Karena semua itu balik ke selera masing masing.
regards

serbahunian

Share artikel ini jika sobat suka dengan isi artikelnya. Klik ikon media sosial dibawah ini buat ngeshare, Sob.

No comments:

Post a Comment