Memilih keramik kamar mandi yang cocok

Keramik di kamar mandi saat ini merupakan hal wajib yang harus sobat aplikasikan di kamar mandi hunian sobat ya. Karena keramik kamar mandi memiliki fungsi sebagai daya tahan, kebersihan, anti lembab, dan pasti estetika.
Kalau ngomongin estetika pasti jawabannya cuma satu, yaitu sesuai selera.
Ya selera, kalau temen sobat bilang keramik kamar mandi ini ga bagus, mungkin lain hal nya dengan sobat. Karena penilaian orang berbeda beda, setuju kan sob?

keramik bagus untuk kamar mandi
keramik kamar mandi
Lalu, bagaimana sih keramik yang cocok dan sesuai dengan tipe atau tema kamar mandi hunian sobat?
Simak ya sob.
  1. Saat memilih keramik, pastikan pilih keramik lantai yang tidak licin ya. Hal ini sebagai sifat dasar dari keramik. Buat apa keramik bagus bagus motifnya tapi mencelakakan, iya kan sob?
  2. Carilah keramik yang warnanya tidak terlalu kontras, misal kalau warna tembok kamar mandinya putih, kami sarankan memakai keramik kamar mandi warna cerah, Karena sama sama cerah membuat kamar mandi hunian sobat terlihat lebih terang dari pantulan lampu terutama.
  3. Memilih motif keramik yang polos. Hal ini lebih baik karena motif polos membuat kamar mandi terlihat lebih luas. Selain itu, keramik yang polos atau tak banyak motif bisa membuat kamar mandi semakin terlihat modern.
  4. Tak ada keramik yang tak retak, makanya biar sobat betah dikamar mandi buat MCK tentunya. Bersihkan selalu kamar mandi sobat, terutama keramik agar sobat merasa puas dan ngga males buat mandi tentunya. hehe
sedikit aja tips dari serbahunian tentang memilih keramik kamar mandi ini, sobat bisa mencari tips lainnya di web / blog lain yaaa. Ini hanya opini penulis. bisa sobat ikuti atau tidak, tapi yang jelas diskusikan denga orang orang terdekat sobat sebelum memilih keramik yaaa...
regards

serbahunian

Share artikel ini jika sobat suka dengan isi artikelnya. Klik ikon media sosial dibawah ini buat ngeshare, Sob.

No comments:

Post a Comment