Desain Ruang Tamu Minimalis Menarik

Desain Ruang Tamu Minimalis Menarik - Terbayang untuk membuat hunian dengan ruang tamu yang minimalis namun menarik?. Hal itu bisa kita wujudkan dengan desain dan pengaturan yang tepat. Pada ruang tamu yang kecil, kita harus berhati hati dalam memilih perabotan, agar cocok jika digunakan pada ruang tamu yang minimalis. Jika tidak seperti itu, nantinya tampilan ruang tamu kita terlihat tidak pas dan tidak enak dipandang. Makanya, tips pertama yang dapat di coba adalah dengan membangun nuansa cerah, yaitu warna putih. Warna yang cerah dapat membangkitkan mood serta semangat dalam beraktifitas. Apalagi jika tamu yang datang memiliki keterbatasan penglihatan, warna cerah mampu memberikan rasa nyaman.
nuansa putih ruang tamu
ruang tamu bernuansa putih
desain lainnya seperti berikut
ruang tamu cerah minimalis
ruang tamu bernuansa putih 2
Lalu untuk masalah furniture, kita bisa mengaplikasikan furniture yang muat untuk 4-5 orang saja. Disarankan memilih sofa agar terlihat lebih minmalis dan nyaman untuk di gunakan.
sofa cantik untuk ruang mini
ruang tamu bernuansa putih 3
Selain sofa, hiasan dinding juga dibutuhkan agar mempercantik ruang tamu minimalis Anda. Kita dapat menggunakan figura yang simpel namun modern dan berukuran besar agar pas dengan dinding yang minimalis.
figura untuk ruang tamu
ruang tamu dengan hiasan dinding
Selain hal diatas, anda dapat mengeksplor lebih jauh agar mendapatkan ruang tamu minimalis yang menarik. Jangan lupa untuk memilih perabotan lain yang dapat meningkatkan nuansa cerah jika kita berada di ruang tamu. Namun jangan terlalu banyak ya.
Demikian sedikit tips yang bisa kami sampaikan, semoga bisa membuat ruang tamu yang minimalis tampil lebih menarik di mata para tamu yang datang.

Baca Juga : Memilih Model Teras yang Sederhana tapi Nyaman
regards,
serbahunian

Jika Anda suka dengan isi artikel ini, Share  Artikel ini di bawah postingan ini ya.
[disunting dari rumahidealis]

No comments:

Post a Comment